Apakah ChatGPT Google Baru? Bagaimana Pedagang Crypto Dapat Mendapat Manfaat Dari Ini

Apakah ChatGPT Google Baru? Bagaimana Pedagang Crypto Dapat Mendapat Manfaat Dari Ini

ChatGPT adalah model kecerdasan buatan yang terlibat dalam dialog percakapan. Ini adalah chatbot, mirip dengan layanan obrolan otomatis.
Setiap industri secara bertahap diubah oleh revolusi teknologi yang dihasilkan oleh kecerdasan buatan . Revolusi yang paling menonjol saat ini adalah minat dunia terhadap chatbot ChatGPT mutakhir.

ChatGPT adalah model kecerdasan buatan yang terlibat dalam dialog percakapan. Ini adalah chatbot, mirip dengan layanan obrolan otomatis yang tersedia di situs web layanan pelanggan beberapa perusahaan. Itu dibuat oleh OpenAI , sebuah perusahaan riset teknologi yang didedikasikan untuk memastikan bahwa kecerdasan buatan bermanfaat bagi umat manusia secara keseluruhan. "GPT" di ChatGPT adalah singkatan dari "Generative Pre-training Transformer", yang merujuk pada cara ChatGPT memproses bahasa.

Potensi penggunaan ChatGPT

Ini dapat digunakan dalam berbagai cara, termasuk meningkatkan fungsionalitas mesin telusur, mengotomatiskan proses seperti mempersengketakan tiket atau tagihan lalu lintas, dan membuat kode, di antara banyak aplikasi lainnya. ChatGPT juga dituduh disalahgunakan oleh aktor jahat. Bot tersebut dapat digunakan oleh peretas untuk membuat malware atau penipuan phishing yang meyakinkan . Selain itu, model tersebut dapat ditugaskan untuk membuat dan menyebarkan informasi yang salah.

Bagaimana ChatGPT menghasilkan pendapatan?

Bisnis yang mengembangkan ChatGPT, OpenAI, belum memonetisasi platform secara ekstensif. Melalui situs web OpenAI, ChatGPT tersedia tanpa biaya mulai 11 Januari 2023. Menurut penyelidikan Investopedia kepada ChatGPT sendiri, bisnis tersebut, bagaimanapun, menjual antarmuka pemrograman aplikasi secara berlangganan ke organisasi yang ingin menggunakan model tersebut untuk mereka sendiri. tujuan.
OpenAI mengungkapkan pada pertengahan Januari 2023 akan memperkenalkan ChatGPT Professional, versi perangkat lunak berbayar. Menurut laporan, model versi berbayar akan menawarkan keuntungan seperti tidak ada jendela mati, jumlah pesan yang tidak terbatas untuk dikirim ke bot, dan keuntungan serupa.

Akankah ChatGPT Menggantikan Google?

Berguna untuk mengajukan pertanyaan komputer dan mendapatkan jawaban segera, dan Chatbot melakukan hal itu. Selain tanggapan yang disarankannya sendiri untuk kueri pengguna, Google biasanya menawarkan tautan ke situs web yang diyakini relevan kepada pengguna. Karena menggunakan algoritme AI terbaru yang terlatih dengan hati-hati , respons ChatGPT sering mengungguli saran Google.

Pengguna harus memverifikasi informasi dari sumber yang dapat dipercaya sebelum menaruh kepercayaan mereka pada balasan ChatGPT. Karena ChatGPT, tidak seperti Google, hanya menggunakan teks mentah tanpa tautan atau kutipan apa pun, memastikan keakuratan responsnya memerlukan kerja keras. Selain itu, Google sedang mengembangkan model bahasa substansialnya sendiri dan sangat memanfaatkan AI dalam algoritme pencariannya seiring kemajuan ChatGPT. Oleh karena itu, tampaknya agak tidak realistis untuk berpikir bahwa ChatGPT akan menggantikan mesin pencari Google, tetapi tidak diragukan lagi membuka jalan ke arah itu.

Bagaimana cara menggunakan ChatGPT untuk Perdagangan Cryptocurrency?

Kemampuan untuk menganalisis dan mekanisasi AI Chatbots memungkinkan perdagangan token digital. Perdagangan token digital dengan ChatGPT memungkinkan pedagang membuat keputusan yang efektif berdasarkan informasi waktu nyata, memaksimalkan peluang dan keuntungan.

1. Analisis Cryptocurrency Real-Time oleh ChatGPT
Pasar cryptocurrency dapat mengalami transformasi lengkap berkat kemampuan analisis dan otomatisasi ChatGPT yang efektif. Dengan menyediakan data dan wawasan real-time, Chatbot dapat membantu pedagang dan investor membuat keputusan yang lebih strategis yang memaksimalkan perkembangan dan peluang harga.

2. Untuk mengembangkan algoritma perdagangan cryptocurrency
Menggunakan Pine Script, bahasa komputer yang digunakan oleh TradingView, seorang pengguna Twitter menunjukkan bagaimana mereka berkomunikasi dengan Chatbot. Juga, bagaimana alat tersebut mengubah pemberitahuan langsung menjadi bot perdagangan dasar. Dengan menggunakan antarmuka pemrograman aplikasi yang disediakan oleh Binance , trader juga dapat mengarahkan ChatGPT untuk membuat kode. Namun, itu akan menampilkan pesanan saat ini untuk Bitcoin BTC dan pasangan perdagangan cryptocurrency (API) lainnya.

3. Perdagangan MYC
Perdagangan MYC dapat dilakukan menggunakan Chatbot. Untuk memprediksi apakah token digital akan memasuki tahap evolusi bullish atau bearish, MYC Trading menggunakan kombinasi analisis tren dan osilator momentum. Garis tren berfungsi sebagai fitur pembeda; ketika harga menyentuh arah naik, sinyal panjang dapat ditampilkan; ketika harga melintasi arah keluar, sinyal pendek dapat ditampilkan. Indeks ini menunjukkan titik awal.

4. Pembuatan Kontrak Cerdas
Kemampuan Chatbot untuk membuat dan mengelola kontrak pintar memungkinkan pembuatan DAO . Namun, itu dapat meningkatkan kinerja organisasi dan membuat keputusan berdasarkan norma dan metodologi yang telah ditentukan. DAO dapat beroperasi tanpa memerlukan kontrol terpusat atau perencanaan jangka panjang, memungkinkan mereka membuat keputusan dan melakukan tindakan sesuai dengan aturan yang diuraikan dalam kontrak pintar mereka.

Komentar

Postingan Populer